Kapolres Madiun Kota Terima Audiensi dan Silaturahmi Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Madiun



KOTAMADIUN - Suarajatim.net Bertempat di Lobi Polres Madiun Kota dilaksanakan Audiensi dan silaturahmi antara Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, .MH dengan Ketua  Bawaslu Wahyu Sesar, SH dan anggota Bawaslu Kota Madiun Pada Jumat, (26/7/2024) Pukul 10.00 Wib

Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin sinergitas antar lembaga menjelang perhelatan pemilihan umum kepala Daerah serentak 2024, khususnya terkait keamanan di setiap tahapan demi terselenggaranya Pemilihan Umum yang aman dan berintegritas. 

Kedatangan rombongan Bawaslu Kota Madiun diterima langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,.MH  didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam.

Dalam acara tersebut, Kapolres Madiun Kota  dan Ketua Bawaslu Kota Madiun menyatakan komitmen bersama untuk koordinasi dan sinergi karena hal ini sangat penting untuk saling bekerjasama melaksanakan fungsi pengawasan agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan nyaman bagi masyarakat.
 
Selain itu Polres Madiun Kota akan sepenuhnya mendukung dan siap bekerjasama dalam pengamanan pemilu tahun 2024,"terangnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Wahyu Sesar, SH mengucapkan apresiasi dan terimakasih Bawaslu akan terus silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait dalam rangka pengawasan tahapan Pemilu serentak 2024.(hms/Hst).